Dokter Klinik Utama Gracia dengan harga yang terjangkau, operasi kutil kelamin akan sepenuhnya membasmi virus. Pasien dengan fungsi kekebalan tubuh yang menurun kutil akan mudah kambuh. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Lakukan langkah-langkah pencegahan kutil kelamin bila anda berada pada resiko tinggi tertular penyakit kelamin.

Kondilloma akuminata ( kutil kelamin ) memang mempunyai karakteristik bisa disembuhkan. Klinik Utama Gracia melakukan pengobatan kutil kelamin dengan metode laserlight, pembekuan, interferon, atau pengobatan anti virus. Namun obat anti virus serta obat peningkatan kekebalan hanya menekan virus sementara saja sedangkan virus HPV tetap berada didalam tubuh. Klinik Utama Gracia kami memperkenal teknologi pengobatan kondi akuminata yaitu metode dengan menggunakan medis canggih. Klinik Utama Gracia ini sudah berhasil mengobati ribuan pasien penderita kutil kemaluan atau kondiloma akuminata.

Pengertian tentang penyakit kondiloma akuminata

Kondiloma akuminata ( kutil kelamin ) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus ( HPV ). Penyakit ini berbentuk atau menonjol dengan tangkai ( pedunkulata ) seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin serta daerah dubur nama lain dari penyakit ini adalah kondiloma, kondiloma akuminata, jengger ayam.

Gejala penyakit kondiloma akuminata

Kondiloma akuminata ( kutil kelamin ) muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar sampai seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-diri atau berkelompok.

Pada pria, kutil kelamin bisanya muncul dipenis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul didalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra ( pembekuan uretra di kepala penis ). Pada wanita kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Penularan penyakit kondiloma akuminata

Operasi kondiloma akuminata ( kutil kelamin ) ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi.

Pengobatan penyakit kondiloma akuminata

Penderita penyakit kutil kelamin yang telah terifeksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan ke Klinik Utama Gracia secepat mungkin sebelum virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak ( berkembang biak ) di dalam sel darah, makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karna kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam, untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi.

Kapan anda harus ke klinik utama gracia ?

Klinik utama gracia------- merupakan klinik andrologi dan ginekologi terbaik di jakarta, merupakan klinik yang focus pada kesehatan Anda, klinik modern yang meningkatkan daya tarik penyakit Anda. Sumber daya dan ahli dari luar dan dalam negri, konsep pelayanan dan management medis yang media canggih, teknologi peralatan yang muktahir, dengan terbaik dari system perawatan kesehatan, management kesehatan, jasa pelayanan konsultasi yang diutamakan oleh klinik kami.

Jika anda mengalami keluhan diatas, untuk infromasi lebih jauh dan jelas silahkan konsultasi langsung menghubungi kami 021-3511666

Segera datang langsung ke klinik utama gracia, Alamat: jalan cideng barat no.73, gambir, RT.4/RW.1, cideng gambir, ibukota jakarta pusat, DKI jakarta 10150