Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Andrologi & Kesehatan Pria

Beberapa penyakit yang berkaitan dengan penelitian Andrologi antara lain penyakit alat vital, kesuburan, kemandulan dan masih banyak lagi penyakit yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi pria.


Jika Anda memiliki gangguan pada sistem dan alat reproduksi, harus segera dilakukan pencegahan dan pengobatan secara medis karena efek dari penyakit ini memiliki dampak yang luar biasa terhadap kondisi kesehatan, kejiwaan , fisiologis, psikologis, dan kehidupan bersosialisasi.

Jangan malu, Andrologi bukan "Penyakit Kelamin Menular"

Andrologi adalah cabang ilmu pengetahuan medis yang mencakup kesehatan pria, lebih spesifiknya Andrologi menyangkut dengan sistem reproduksi pada pria. Gangguan yang dialami pada sistem reproduksi pria itu sebagian besar dari kasus yang terjadi adalah mengenai kasus infertilitas.

Prosedur medis yang dipraktekkan di Klinik Utama Gracia itu menentukan ada penyebab terjadinya infertilitas lalu langkah berikutnya yaitu menentukan pengobatan yang tepat oleh para tim medis profesional atau dokter andrologi yang di dukung oleh teknologi yang modern.

Pria yang mengalami masalah pada organ reproduksi mereka pada umumnya cenderung merasa malu untuk mengakui bahwa mereka menderita penyakit dan akhirnya menjadi sungkan untuk menjalani pengobatan ke dokter spesialis.

Padahal beberapa penyakit yang diderita apabila tidak di deteksi secara dini dan segera ditangani, resiko penyakit dapat menyebabkan kematian. Klinik Utama Gracia menyediakan layanan pemeriksaan yang dibantu oleh dokter dan peralatan modern untuk membantu pasien masalah andrologi.

Beberapa alasan pria tidak melakukan pengobatan medis maupun berkonsultasi ke Dokter antara lain:

  • Pria cenderung tidak peduli terhadap masalah fungsi sistem reproduksinya.
  • Takut dan malu mengakui memiliki masalah karena dapat menjadi bahan ejekan.
  • Menggunakan pengobatan alternatif daripada menggunakan layanan medis maupun konsultasi dengan dokter spesialis.
  • Sedikit pengetahun tentang masalah fungsi organ sistem reproduksi pria.